Driver BJC-4310SP

printer-merek-canon-elektronik-peralatan-elektronik-6935219
Sumber: https://www.jualo.com

Hhhh….susah banget nyari driver bjc-4310sp

ceritanya gini, kantor udah beli printer baru dan printer lama, bjc4310sp-nya nongkrok enggak kepake, akhirnya gua beli aja tu printer.

tapi gua pake windows me, dan parahnya lagi, gua pasang di Printer port (masih pake LPT) eh…malah enggak kedetek, jadi ya…harus nyari drivernya. Setelah browsing dan akhirnya dapet drivernya, masalah yang kedua adalah lpt portnya enggak detek, gua bela-belain beli usb-lpt port gua ngegantiin lpt aslinya, eh ternyata masih butuh driver lagi. Dia cuman dikenalin me Me dengan Usb device dan ada tanda serunya….:-(

ni gua lagi googling dan nyari driver buat tuh piranti….

akhirnya dapet juga, semoga ini driver bisa dipake. gua googling dan dapet alamat

http://ridl.cis.rit.edu/products/manuals/Sunix/USB/1300/WIN98&ME/

gua download file-nya satu persatu

semoga bisa atasin masalah gua

Iklan

One Comment Add yours

  1. budi berkata:

    selamat berfikir…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s