Perkembangan internet di Indonesia semakin cepat. Makin banyak bermunculan warnetl-warnet baru di tanah air. Peluang usaha di bidang ini pun makin tersebar luas. Sekarang tinggal bagaimana kita sebagai sumber daya manusia yang unggul untuk memanfaatkannya agar kita tidak hanya setiap hari menghabiskan uang untuk akses internet tanpa menghasilkan apa pun.
Internet dapat digunakan untuk menjual maupun membeli barang-barang yang kita butuhkan dengan cepat dan aman. Salah satu media yang paling dipercaya adalah menggunakan paypal. Untuk mendaftar paypal silakan klik di sini:

pengertian Pay pal secara singkat saya ambi dari wikipedia adalah:

PayPal Inc. adalah perusahaan online yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan money order. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, pelelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.

Agar kita dapat melakukan transaksi melalui internet, kita memerlukan jasa onlien seperti paypal. Sebenarnya banyak perusahaan lain yang serupa, namun saat ini yang paling dipercaya di dunia adalah paypal.
KIta harus mendaftar kan diri kita terlebih dulu untuk dapat menggunakan fasilitas paypal.

Untuk dapat mendaftar dan menggunakan layanan paypal, kita harus memiliki kartu kredit seperti visa, mastercard dan lain-lain. Tapi jangan khawatir, bagi yang belum memiliki kartu kredit, dapat memanfaatkan jasa layanan VCC (Virtual Credit Card) yang sekarang banyak bertebaran di dunai maya. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai VCC silakan klik di sini.

sekian dulu artikel mengenai paypal ini, semoga bermanfaat…

Mari manfaatkan internet untuk menambah inome kita…🙂