Berbagi pengalaman lagi melalui posting wordpress. kali ini adalah postingan perdanaku menggunakan Deepest Sender, sebuah plug-in milik Firefox yang cuku bagus. Dengan deepest Sender, kita tidak perlu berulang kali melakukan login ke site wordpress.com. Cukup sekali setting dan kita bisa melakukan blogging dengan nyaman. Untuk menginstall plug-in ini, klik aja Tools>Add-ons>klik pilihan Deepest Sender>lalu klik Add to firefox. Nah… tunggu deh…prosesnya selesai….🙂

Kalau sudah selesai kamu bisa klik Tools>deepest Sender dan lakukan setting wizardnya:
dalam hal ini ada satu hal yang sangat perlu diperhatikan, yaitu penulisan alamat blog. Kamu harus menambahkan kata “/xmlrpc.php” di belakang alamat blog kamu. jadi jika alamat blog kamu adalah: “http://nama.wordpress.com/” maka penulisannya adalah “http://nama.wordpress.com/xmlrpc.php”.
Ok…
supaya lebih jelas… untuk kalian yang english-nya good, bisa baca di how-to tentang deepest sender di sini.
……
Hari ini temanku minta bantuan ma aku soal printer epsonnya, C90. Katanya nggak bisa dipake ngeprint, saat kutanya, katanya lampu printernya kedip-kedip bergantian. Sepertinya alamat ni printer kudu di-reset nih….😦

Demi seorang teman (tak ada yang lebih indah daripada pertemanan…hehehe..), akhirnya bela-belain shurfing nyari resetternya…. syukur alhamdulillah, akhirnya dapat juga di 4shared. Klik aja link di samping, trus ikutin petunjuknya. Kalau sudah, ekstrak hasilnya di folder yang kamu suka. Jalankan file .exe yang ada, , eits…. sebelum itu, baca petunjuknya dulu yah… baca dengan teliti, jangan sampai ada yang terlewat agar hasilnya maksimal….

catatan:
resetter ini aku dapat dari blognya mas RIEFHID. Terima kasih buat beliau yang sudah posting.