Saat ini ada dua hal penting dalam smartphone yang paling dicari. Pertama adalah ram minimal 2 GB dan konektivitas 4G LTE yang sedang booming di tanah air. Tentu saja disamping dukungan kamera yang mumpuni di minim pencahayaan disandingkan dengan layar minimal 5 inch dengan dapur pacu yhttps://wordpress.com/post/asfa.wordpress.com/569ang handal untuk menangani aktivitas multitasking untuk pribadi yang sibuk serta gps yang akurat untuk pribadi yang dinamis. Bagi saya pribadi, sentuhan “dalam negeri” juga menjadi salah satu faktor penentu. Maka tak salah jika pilihan jatuh di Advan i5 4G LTE yang dibandrol kurang dari 2 juta.

Sebenarnya tak sulit untuk mengetahui spesifikasi advan i5A. Smartphone satu ini pantas untuk menjadi primadona di tanah air. Apalagi dengan fitur seperti: dual side curved glass design, double mirror glass, optimal performance, large storage capacity, serta dinamic camera yang disematkan di dalamnya.

Kemewahan yang Elegan

Smartphone saat ini merupakan benda yang selalu berada di tangan kita. Dengan desain permukaan kaca melengkung dengan aluminium di bagian belakang dan depan, advan i5A tampil sungguh mewah. Ditambah lagi dengan tekstur permukaan mengkilap yang melahirkan efek yang menawan. Handphone ini tak ubahnya seperti sepatu kaca terkenal milik tokoh cinderella dalam dongeng.

Walaupun material casing masih terbuat dari plastik, namun kesan elegan menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini karena casing tersebut dibuat dengan sentuhan double mirror glass sehingga tampak kemilau keemasan bagai cermin kaca.  Tentu, siapa saja yang menggunakannya akan lebih percaya diri. Inilah sisi elegan advan i5A. Sisi kemewanan yang elegan.

Tetap Dinamis

Tak hanya keindahan saja daya tarik smartphone ini. Bagi anda, pribadi dinamis yang sering bepergian ke luar kota, advan i5A adalah pilihan yang sangat baik. Teknologi GPS terbaru telah disematkan di dalamnya. Sehingga ia akan memandu anda ke tempat tujuan anda lebih cepat dan akurat. Tepat sekali dengan jaman sekarang yang serba dinamis.

Kamera belakang 13 Megapiksel akan membantu anda mengabadikan momen penting anda saat, baik saat menetap maupun bepergian. Sedangkan kamera depan 5 Megapiksel akan membantu anda melakukan selfie atau video chatting dengan keluarga di rumah. Membuat anda selalu dekat dengan keluarga walaupun berada ratusan bahkan ribuan kilometer. Terlebih lagi, teknologi andalan Dinamic Camera yang dapat menyesuaikan dengan cepat saat mengambil objek bergerak dan dalam kondisi cahaya berubah-ubah. Anda akan mampu mengabadikan gambar dengan lebih jernih dan indah, karena gambar memiliki seribu makna.

Hasil karya anda tidak akan lengkap jika tidak didukung layar yang tepat. Untuk itu, Advan i5A didukung layar IPS 5″ HD (1280 x 720) dan konektifitas Wifi 802.11 b/g/n untuk tetap terhubung dengan internet hotspot.

Penuh Performa

Tidak hanya itu saja, advan i5A paham akan kebutuhan yang tinggi akan fitur multitasking dan pengolahan data. Dengan adanya prosesor Quadcore 1 GHz, Sistem Operasi Android Lollipop 5.1 dan ram 2GB akan semakin membantu anda mewujudkan itu semua. Dengan performa yang tinggi, didukung kapasitas memori internal Rom 16 GB, akan membuat anda tanpa ragu untuk mendownload dan menyimpan file-file besar seperti musik, video dan dokumen lainnya. Cukup besar sehingga tidak perlu membeli memori eksternal lagi. Namun jika masih terasa kurang, ada slot eksternal memori yang mendukung hingga 32 GB.

Performa yang tinggi ini didukung dengan baterai kapasitas 2200 mAh, cukup untuk aktifitas online anda tanpa perlu sering mengisi ulang baterai. Aktivitas yang cukup menggangu jika sedang berada jauh dari colokan listrik.

Tunggu apa lagi, semuanya ada di Advan i5A. Jika anda ingin kemewahan yang elegan serta performa yang mumpuni, inilah primadonanya.