Penulis

fotoku

Fatkhurohim. Sederhana, pekerja keras, mudah memaafkan, murah senyum, telah dua puluh lima tahun hidup di Dunia. Sejak lahir telah merasakan susahnya hidup melalui ayah bunda yang harus bekerja keras merantau ke Kalimantan mengais rejeki di tanah transmigrasi. Namun memiliki keinginan tinggi untuk terus belajar. Awalnya bercita-cita ingin menjadi Pilot karena ingin melihat segala dari atas,mengagumi indahnya ciptaan Yang Esa dan takut menjadi guru karena tanggung jawab yang teramat besar, namun takdir justru memilihkan Guru pernah menjadi profesinya. Memulai karir mengajar sejak tahun 2001 selepas lulus dari sebuah SMA Negeri di Kecamatan Tengaran hingga akhir bulan ketiga tahun 2010. Mengajar pertama di Madrasah Aliyah Al-Manar mata pelajaran Kimia, Fisika sambil mengambil pendidikan nonformal Komputer di LPP Yasa Luhur Salatiga selama 2 tahun dengan 2 bidang keahlian yang berbeda karena tidak ada biaya ke perguruan tinggi. Selepas dari LPP Yasa Luhur keinginannya untuk belajar di perguruan tinggi dan meraih gelar sarjana tidak pernah surut. Hingga ada kesempatan menempuh S1 Ekonomi di sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Klaten, walaupun harus rela seluruh gajinya diserahkan ke BKK untuk meluasi hutang guna biaya pendidikan. Segala puji dan syukur bagi Allah, berkat kasih sayangNya lah Ijazah S1 dapat diraih.

Ingin menjadi sosok Muslim yang kuat Iman dan Ekonominya. Baginya, masalah ekonomi berkaitan erat dengan Iman seseorang. Pengalaman hidupnya banyak mengajarkan bahwa salah satu cara agar iman kita kokoh adalah memenuhi kebutuhan badani terlebih dahulu untuk mendukung pelaksanaan ibadah. Bertolak dari hadits nabi “kefakiran dapat mendorong kekufuran”, ia bertekat untuk sekuat tenaga mengusir kefakiran. Pertama sekali adalah dengan menuntut ilmu untuk bekal hidup di dunia dan di akhirat. Ilmu adalah segalanya. Kunci untuk mencapai kebahagiaan hakiki.

Hingga sekarang masih bercita-cita membangun almamater Al-Manar agar menjadi lebih maju, walaupun sudah tidak lagi disana. Menjadi sebuah lembaga yang dapat mengayomi seluruh muslim yang membutuhkan bantuan. Membantunya menjadi lembaga yang dapat menghasilkan generasi-generasi penerus bangsa yang beriman dan bermanfaat bagi sesama, berintelektualitas tinggi, dan berakhlakul karimah.

Semoga kita menjadi muslim yang kuat. Amiin

7 thoughts on “Penulis”

  1. salam kompak mas, saya dari Pekanbaru Riau. sya tadi browsing cari contoh proposal bikin usaha. eh…dapat dech di blog mas ini. terima kasih byk mas. krn contoh proposal bagus bget. soalnya rencana bisnis saya ini jg rental komputer…

    hehehe….terimakasih byk mas.
    ohya ada ID YM gk mas tuk bisa chating sm mas, kapan2 kan bisa chat…ato no HP boleh jg tuch mas. hehehe…

    ini email saya tuk bisa bersilaturrahmi.
    u5k4r@fossei.org

    by: uskar
    pekanbaru city.
    http://www.fossei.org / email: u5k4r@fossei.org

    • faturmaster said:

      salam juga buat mas uskar. semoga bisa diambil manfaatnya ya. Oya. kemungkinan kalau bisnis rental di Riau masih terbuka lebar peluangnya ya… semoga sukses ya.. maaf kalau baru bisa balas komen mas uskar..
      ID YM saya faturmaster. Insyaallah kita lanjutkan silaturrahmi via email atau chat.

  2. Mizan Asrori said:

    assalam mualaikum…..
    mas fatur pa kbar…?
    inget g ma aku….?
    cah riau disek…hehehe..
    mas piye kabare…?
    aku kangen ambek sapean..
    klo boleh add aku donk…
    mizust_2003@yahoo.co.id

  3. Assalamu’alaikum
    Salam kenal fatur, Jangan lupa kapan2 Berkunjung kesini

  4. maantab….. lanjutkan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s